Makassar, 10 Oktober 2021 – Dalam Peningkatan Kompetensi Dosen, WD2 Fakultas Psikologi (Lukman, S.Psi., M.App. Psy.) menganggarkan di RKKAL Workskop penyusunan DUPAK Kenaikn Pangkat dan jabatan Fungsional Dosen. Oleh karena itu WD1 (Eva Meizarra Puspita Dewi, S.Psi., M. Si., Psikolog.) mengundang 2 Narsum dari FORUM KARIR DOSEN INDONESIA yg mumpuni membawakan mateti ini.

Narasumber 1: Prof. Dr. Ir. H. Achmadi Susilo, M.S. membawakan materi tentang bagaimana kegiatan Tridarma perguruan tinggi berkolerasi dengan Angka kredit dosen.

Narasumber 2: Dr. Fatorrahman, S.E., M.M. membimbing para dosen mengisi kolom – kolom yang ada di DUPAK sesuai panduan Dikti. Kegiatan ini diikuti oleh 39 peserta diantaranya jg ada staf TU. Bapak dekan (Dr. M. Daud, M. Si.) mengingatkan saat membuka acara ini : meski dibantu staf TU, dosen juga haurs tahu makna dari point yang ada di DUPAK. Berharap dengan kegiatan ini para dosen makin peduli dengan Jafa dan kepangkatan karena ini juga berpengaruh terhadap akreditasi Psikologi UNM yang akan mendatang.

Berikut dokumentasi kegiatan yang berlangsung secara daring via zoom :